Saat Tidur Perawan ku di rengut

131 views

Saat tidur perawan ku di rengut dengan sedikit paksaan akhirnya temen kos bisa kutiduri. Cerita hot ini saat aku kost di daerah jakarta barat. Kejadiaannya sekitar tahun 1994, aku masih kuliah di salah satu PTS ternama kawasan grogol. Aku asli indramayu, keluarga semua tinggal disana, di jakarta aku ngekost untuk study kuliah. Kebetulan temen kosan satu jurusan tinggal satu kost denganku. Dari mulai ospek sampai semester 4 kami selalu bersama, dengan status hanya teman dekat.

Sebut saja namanya Vanessa Angel (hanya nama fiktif krn wajah yg mirip, sekarang tiap nonton ftv dengan bintang Vanessa Angel selalu teringat saat di kosan dengan venesa dulu). Tugas kuliah hari itu cukup banyak, aku dan venesa biasa ngerjain bareng, kadang di kamarku dan lebih sering di kamar venesa. Kost-kosan kami campur, rata-rata mahasiswa dan ada beberapa karyawan.

Ilustrasi foto vanessa angel

Vanessa Angel Saat tidur perawan ku di rengut

Seperti biasa, ngerjain tugas mulai jam 8 malam. Tapi hari itu lain dari biasanya dengan tugas yg begitu banyak dan besok harus sudah di meja dosen, kami terpaksa lembur. Jam 12 malam belum selesai juga, venesa sudah mulai terlihat lelah, matanya sudah sayu, badannya sudah selonjoran di kasur sambil tetep ngerjain tugas pake meja duduk.

“Udah, loe tidur aja ven, nanti tugas loe gw bantuin selesaiin” “Gw liat loe dah cape berat.”
“Eh, ide loe ok juga tu ndra, gw dah gak kuat lagi, dah 5 watt mata.” ujar venesa.
“Entar loe tidur di bawah sini aja ya ndra, dr pada loe balik ke kamar” lanjut venesa.
“Ok deh ven, kl emang udah loe ijinin gw tidur di kamar loe”

Jam 3 aku menyelesaikan semua tugas, dan persiapan tidur cuma yang jadi masalah tidur di kamar ac, di ubin tanpa selimut bikin aku bener2 menggigil. Langsung aja aku naik seranjang sama venesa, baru kali itu tidur seranjang berdua dengan perempuan.

Dua jam berlalu, jam menunjukan pukul 5 subuh.. Aku terbangun dari tidur melihat venesa pakaiannya tersingkap hingga bra nya hampir terlihat. subuh-subuh dingin, cepat sekali reaksi sexsualku bekerja, si ujang udah bangun tegak berdiri melihat pemandangan indah secara live. Hasrat sudah tak dapat kubendung, pelan-pelan sambil tiduran tangan kiriku mengocok penis, sedang tangan kanan secara perlahan menjamah tubuh venesa, dari mulai perut hingga naik ke payudaranya. venesa masih belum sadar dengan apa yang akan terjadi. Pelan-pelan kurapatkan posisi tidur dengan venesa, hingga aku lebih leluasa menggesekan penis ke tubuh venesa.

10 Menit berlalu, akal sehatku sudah kalah dengan nafsu birahi. Dengan posisi tanpa celana, langsung ku tindih venesa. Venesa terbangun kaget dan mau berteriak, tapi langsung ku bekap mulutnya. Sambil kubisikan, please ven aku bener2 pengen ngerasain bersenggama. venesa tak bisa melawan rangkulan ku, gak pake lama karena penisku sudah basah sebelumnya, langsung kuarah kan ke meki venesa. Memek venesa begitu peret, agak sulit penisku melakukan penetrasi walau sudah basah. Sedikit kupaksakan ahkirnya masuk juga ke liang vagina venesa.

Kocokan demi kocokan berlalu, venesa tanpa expresi di wajahnya. Terlihat dia seperti menjadi membenciku. Masa bodo amat lah, kapan lagi ngerasain ngewe. Jujur aja, aku masih perjaka saat itu dan venesa sendiri juga masih perawan, itu terlihat dari darah yang keluar saat penetrasi. Darah perawan venesa melumuri penisku. 30 menit aksi bejatku memperkosa venesa berlalu, tanpa perlawanan berarti, apa memang sebenarnya venesa menikmati hubungan sex terlarang ini? sampai sekarang aku tak berani menanyakan langsung ke venesa. Selalu teringat saat tidur perawan ku rengut yang merupakan kali pertama juga ku bercinta dengan seorang wanita.

Maaf jika tulisannya blepotan, dan kurang lengkap karena hanya bagian-bagian terpenting yg masih kuingat sampai saat ini. Sekarang venesa sudah menikah dan memiliki keluarga sendiri dengan 3 orang anak. Masih sering kulihat di fb nya, kadang ingin ku sapa tapi takut cerita lama terungkit kembali. Venesa oh venesa, kau memberikanku kenikmatan dunia untuk pertama kalinya.