Mina si Cewek Arab Lagi Bugil

139 views

Mina si cewek arab lagi bugil adalah kelanjutan dari kisah cerita ngeseks dengan wanita arab. Masih teringat kejadian malam itu di parkiran mobil, aku selalu terbayang tubuh abg yg begitu dekat denganku. Aku memang kurang percaya diri terhadap perempuan, karena itu jarang sekali aku berpacaran dengan seorang perempuan. Bahkan bisa dikatakan tidak pernah sekalipun aku berpacaran selama hidupku sampai umur mendekati kepala 3.

cewek arab bugil

Bayangan malam itu terus menjadikan objek fantasi sex diriku. Hampir tiap malam aku membayangkan tindakan yang lebih jauh, sampai pada keinginanku untuk bersegama dengan mina.

Namun apa lacur, hubungan ku dengan mina saat itu masih sebatas teman. Tiap hari selalu kuperhatikan mina, karena dia memang benar-benar butuh perhatian seorang pria. Mulai dari menanyakan sudah makan belum, sampai mau tidur pun aku ucapkan selamat tidur mina, smoga diriku hadir dalam mimpimu.

Hari berganti hari, kuberenikan diriku untuk menembak mina melalu pesan sms. Seperti dugaanku sebelumnya, pasti mina juga ada hati dengan diriku. Yup, cintaku di terima mina. Hatiku begitu berbunga-bunga.

Aku janjian untuk bertemu mina di rumahnya pada hari minggu. Ku pacu kijang kebanggaan hasil kerja kerasku, menuju cililitan.

Sesampai di depan rumah mina, aku gak berani turun karena tau, bokap (bapak) nya mina bener2 galak. Aku sms mina

Aku: “sayang, aku sudah di depan rumahmu nih, kamu cepetan keluar ya?”
Mina: “masuk aja bang, mina sendiri di rumah, umi sama abi lagi kerumah sodara di ciganjur”

Gak pake lama, langsung turun dari mobil masuk ke rumah mina.

Di dalam, mina masih menyelesaikan pekerjaan rumahnya mengepel lantai. Maaf ya bang, mina selesaikan dulu ngepelnya. Abang mau minum apa?
Apa saja boleh de, atau kopilah biar lebih seger..

Mina kedapur membuatkanku secangkir kopi. Kopi panas siap disajikan di meja tamu. Sebentar ya bang, mina mau mandi dulu, bau badan abis bersih-bersih rumah.
Iya sayang, jangan lupa yang wangi ya? (jawabku sedikit nge gombal)

Kamar mina terletak di depan, dan kamar mandinya di belakang. Mina masuk kamar kemudian keluar menuju kamar mandi dengan hanya selebar handuk di tubuhnya. Tubuh mina yang tinggi membuat pahanya yang mulus berjenjang memjadikan pemandangan yang begitu membuat jantungku berdetup kencang.

Saat mina masuk ke kamar mandi, penasaran ku ikuti dia ke kamar mandi, di depan pintu kamar mandi diriku yang bener2 sudah dibuat horni hilang akal sehat.

Kutarik kursi di untuk ngintip perawan mandi, mulai dari mina membuka handuk sampai menyabunkan seluruh badannya tak sedetikpun mataku berkesip. Kejantananku mengeras menandakan aku sudah horni berat.

Sebelum mandi mina selesai, buru-buru aku kembali keruang tamu, takut ketauan ngintip cewe mandi. Mina selesai mandi, dan keluar kamar mandi dengan rambut basah dan sehelai handuk di tubuhnya melewati diriku diruang tamu.

Dengan segenap keberanian dan rasa horni diatas logika. kupanggil mina.

“Say, sini sebentar jangan masuk kamar dulu” pintaku,
“Ada apa bang?” mina dengan polos menuju diriku,
“Ah, gak ada apa-apa, cuma mau puas2in liat kamu pakai handuk aja” sambil cengar cengir kayak kebo lagi horni.
“Jangan ah bang, mina malu”. Mina pake baju dulu ya bang?
“Aku ikut ke kamarmu ya?” “Please, boleh ya?” “Kitakan udah sah pacaran, masak liat pacar sendiri gak boleh?” Pintaku setengah mengiba.
Mina sedikit berfikir, akhirnya berkata “Demi, abang mina rela dilihat sama abang”

dag dig dug ser, jantung terasa mau copot.. biasanya lihat cewe bugil lewat film bokep tapi kali ini liat cewe arab bugil langsung dengan mata kepala sendiri.

Bayang-bayang tubuh mina yang selama ini hanya jadi bahan onaniku akhirnya bisa nyata kulihat. Di dalam kamar, mina mulai mencari baju di lemari dan melepas handuknya. terlihat tubuh bugil kurus tinggi langsing, dari belakang.

Tanpa sadar kumasukan tangan ke dalam celanaku untuk mengocok kontolku perlahan-lahan. Setelah mengambil baju, mina berbalik kehadapanku untuk meminta pendapatku, baju mana yang bagus dia pakai.

Sedikit kaget mina melihatku sedang ngocok batang kemaluan. Abang ngapain? tanya mina.

Mukaku memerah, kujawab “Ini hal wajar say, kalo laki-laki liat perempuan telanjang bawaannya pengen”.

“pengen apa bang?” mina memang perawan yang masih polos dan belum begitu tau tentang sex. Aku sangat bersyukur dengan ini.

“Pengen bercinta, mina sayang”.. “Coba kamu kemari” pintaku..

Mina menghampiriku di kasur yang masih duduk dengan tangan masuk ke dalam celana. Begitu jelas liuk tubuh abg bugil dihadapanku.

Sini, kamu duduk di samping abang. sambil ku plorotkan celana, hingga diriku kini bugil bagian bawah dan mina bugil seluruh tubuh.

Kamu mau bantu abang kocokin burung abang?

Muka mina memerah, namun tetap di raih kontolku dan di urut pelahan-lahan. baru kali ini kurasakan kontolku di kocok wanita asli. biasanya kutipu kontol ini dengan tanganku.

Kurebahkan diriku di kasur mina dan mulai menikmati kocokan demi kocokan yang mina berikan pada kontolku.

Bener-bener aku sudah tidak kuat, aku ingin sekali merasakan abg bugil ngentot kontol ini untuk pertama kalinya.

Kutarik mina untuk ambil posisi diatasku.. Ayo sayang, gesekan kontol ini ke memek mu. kamu pasti akan merasakan nikmatnya dunia.

Agak ragu mina memulainya. “Aku takut hamil bang?” mina memelas namun terlihat dia juga sudah mulai sange berat.

“Gak akan hamil kalo cuma gesek-gesek aja sayang” “itu namanya petting”.
“Beneran bang? gak bikin hamil?”
“Bener sayang” Aku terus meyakini mina, untuk minta petting.

Akhirnya minapun menyerah. dia memulai posisi di hadapanku, sambil menggesek-gesekan memeknya di kontolku. Pada kesempatan itu kuremas tetek mina yang masih ranum itu. Benar-benar aku serasa di surga..

10 menit posisi petting women on top, sambil sesekali ku jilat tete mina, akupun tak sanggup lagi. Kontol ini sudah terasa berkedut kedut tanda lahar sperma sudah hampir muncrat.

Langsung kutarik muka minah menuju kontolku dan kupaksa untuk menjilatnya. Tidak lama kemudian sperma ku muncrat dalam mulut mina.

Mina langsung mual-mual menuju kamar mandi dan mementahkan spermaku yang ada di mulutnya. Aku begitu merasa senang yang amat sangat karena itu pertama kalinya sperma ku muntah di ngan bantuan wanita.

Mina kembali ke kamar dan bergegas memakai baju, takut ortunya pulang. Saat mina di kamar mandi aku langsung pakai celana dan duduk manis di ruang tamu seperti sedia kala.

“Terima kasih mina, aku bahagia sekali tadi di kamar” kataku,
“Mina bener2 seneng kalo abang bahagia” kata mina.

Setelah itu kami berdua jalan-jalan ke mall. untuk merayakan hari jadi pacaran pertama kami. di hari jadi itu pula aku melihat perawan bugil dan petting dengan seorang perawan.

Kami masih bisa menahan hasrat sex, untung tidak kejadian abg ml di kamar karena situasinya yang bener-benar mendukung. Cerita sex mina dan aku masih berlanjut, silahkan di baca bagian selanjutnya yaitu bagian 3, dimana mina akhirnya ku rengut keperawanannya.

Bagian 1: cerita ngeseks dengan wanita arab
Bagian 3: Hilangnya keperawanan mina di puncak