Disepong Pembantu Tetangga

644 views

Baru beberapa hari lalu kejadiannya, gak tau harus seneng atau bahkan jijik karena disepong pembantu tetangga. Siang pulang sekolah gw lewat depan rumah tetangga gak jauh dari rumah gw. Kebetulan pemilik rumahnya laki bini kerja dua-duanya. Dirumah hanya pembantu dan anak majikannya yang baru berumur 1 tahun.

disepong pembantu

Sebut saja keluarga pak agung, mereka pasutri muda yang open orangnya. Jadi pergaulan dengan tetangga sangat bagus. Gw pun dekat dengan mereka. Sudah biasalah masuk rumah mereka untuk sekedar ngobrol di hari libur. Kembali ke saat gw lewat depan rumah pak agung. Bi imah nama pembantunya, dia manggil gw dari dalem rumah dengan muka sedikit pucet. Si hendra anak balita pak agung nelen mainan jadi bi imah panik dan manggil gw yang lg lewat.

Gw masuk kedalem, berbekal pelajaran pramuka di sekolah dan sedikit keberanian akhirnya berhasil gw keluarin mainan dari tenggorokan hendra. Uh lega rasanya bisa bantu orang.. Bi imah berterima kasih banget sama gw, sampai dia bilang akan melakukan apa saja karna udah nolong dia, namun dengan catatan jangan bilang kejadian tadi ke majikannya.

Gw setuju aja sama syarat bi imah.. Toh itu gak ada ruginya buat gw. Hendra tertidur setelah kecapean nagis akibat kejadian tadi. Bi inah nawarin bikinin gw indomie rebus, gw iyain aja kebetulan pulang sekolah perut gw dah keroncongan di rumah pun gak ada makanan, karna tadi pagi nyokap pergi ke rumah opa.

Selesai makan mie buatan bi imah, kita ngobrol basa-basi di kamar hendra yang tengah terlelap. Settingan udara ac 16 derajat bikin ruangan kamar begitu dingin. Pikiran laki-laki kalo lagi udara dingin be dua sama cewek pasti bawaannya horni. Gw tanya lagi ke si imah, tadi penawaran dia mau lakuin apa aja emang bener? Gw minta penegasan sekali lagi. DI otak gw udah ada setan yang terus ngerayu untuk berbuat asusila. Hajar bleh, pembantukan cuma profesi, daleman sama aja. Memek pembantu juga legit 😀

Dari segi fisik bi imah lumayan, umurnya gw perkirakan 34 thn. Udah stw, tapi kulitnya bersih dan tubuhnya gak bau. Keluarga pak agung memang pintar cari pembantu. Bi imah ini sudah janda tanpa anak, jadi dia udah tau yang namanya ngentot. Gw sendiri masih perjaka ting-ting, gak pernah ngewe sama perempuan. Tapi tiap hari gw coli dan nonton bokep. Lumayan nih buat praktekin yang sering gw tonton.

Gw tembak langsung bi imah.. Bi, gmana kalo bibi sepongin burung gw? Bi imah gak ngerti arti kata sepong. Di cuma melongo, gw kira dia nolak. Gak taunya dia tanya balik, sepong apaan mas? wkwkwk, cuma bisa ketawa gw, liat pembantu yang masih lugu. Akhirnya gw jelasin, sepong itu ngisep kontol gw, sambil gw tunjukin kontol gw buka celana. Bi imah rada terkejut juga liat kontol gw yang udah negang keras. Ayo lah bi, tadi kan bibi janji mau ngelakuin apa aja?

Bi imah agak bimbang, tapi maju juga deketin gw. Dia mulai pegang kontol gw dan pelan-pelann di kocok. Sedikit maksa, gw sodorin kontol gw ke mulut pembantu pak agung. Aduh, rasanya di sepong pemembantu yang masih lugu, kena giginya rada-rada ngilu. gw bilang si bibi, jangan sampe kena gigi bi, mainin lidah dan hisap dalam-dalam kontol gw.

Cuma 5 menit akhirnya sperma gw muncrat di mulut pembantu, mungkin karena baru pertama kali gw melakukan aktifitas seksual, jadi cepet banget keluarnya. Biasanya kalo gw coli sambil nonton bokep, bisa satu jam baru muncrat peju gw. Bi imah langsung ke kamar mandi buat ludahin spema di mulutnya, dan kumur-kumur. Gw dengan rasa puas karena udah di spong cuma senyam-senyum happy aja. Gw ucapin terima kasih ke bi imah, dan minta lain kali masukin kontol gw ke memeknya. Lumayan, ibarat gw megang rahasia besar dia, jadi gw bisa lakukan apapun ke dia. Next time gw ceritain kejadian gw ngentot sama bi imah.