Cerita Ngeseks Dengan Wanita Arab

126 views

Awal perkenalan dengan gadis keturunan arab menjadi inspirasi cerita ngeseks dengan wanita arab. Sebut saja nama dia mina, aku mengenalnya dari salah seorang kawan kuliah. Umurnya baru 14 tahun, namun dari segi fisik siapapun sudah mahfum bahwa wanita arab lebih terlihat dewasa dibanding umur sebenarnya.

cewek arab cantik

Aku kerja di salah satu perusahaan swasta di bilangan sudirman, jakarta. Umurku saat itu hampir kepala 3, hasil kerjaku sudah mencukupi untuk berkeluarga. Agak telat buat laki seumuranku untuk berkeluarga, sebab sejak lulus kuliah aku terlalu berfokus untuk bekerja.

Sore itu iseng, iseng chat dengan teman satu kampusku dahulu, seperti biasa basa basi dengan kawan lama pasti menanyakan keadaan. Sampai ke satu pertanyaaan yang menurutku cukup menohok.

Kawanku: “Bro, anak ente udah brp?”
Aku: (mak jleb)”Boro-boro anak, kawin aja belom”
Kawanku: “Knapa? belum ada yang cocok kah?”
Aku: “Gak bro, ane terlalu fokus pada kerjaan, sekarang malah kelewat umur”
Aku: “Ente ada kenalan bro?” “Yang abg gitu… (pertanyaan sambil bercanda)”
Kawanku: “Ada ni bro, temen adek bini ane, add aja fbnya, namanya mina.” (sambil ngasih link fb)
Aku: “Ok, bro ane request friend dulu”

Skip-skip-skip Akhirnya ane pun kawanan di fb sama mina.

Awalnya emang cuma buat main2, krn waktu nanya kenalan abg sama temen itu cuma becanda 😀

Lama kelamaan, semakin intens ane komunikasi lewat fb sama si mina.. Dari segi fisik, cantiknya perempuan keturunan arab. Memang mina agak beda, biasanya cewe arab berisi, tapi si mina ini tinggi langsing. Kutilang banget nih cewe.. Cantik abies..

Sampelah pada saat kita janjian kopi darat di kawasan blok m plaza. Pulang kerja dengan toyota kijang, ku tancap gas dari sudirman ke blok m plaza. Jam 7an kita ketemu di ayam bakar gayatri samping blok m plaza. Ngobrol basa-basi trus langsung pesen Mc D drive thru..

Setelah selesai memesan makanan, 2 paket big mac diantar. Kita mencari tempat parkir di depan smu 70 bulungan. Agak gelap penerangan disekitar situ. Sambil menikmati big mac, kita ngobrol kehidupan pribadi.

Gak di sangka, ternyata mina abg smp kelas 3 di salah satu sekolah swasta terkenal memiliki sejarah kelam dalam hidupnya. Dia sering mengalami kekerasan dalam keluarga. Hidupnya terlihat begitu sulit, sampai dia menangis di pundakku.

Mina benar-benar membutuhkan seorang laki-laki sebagai pelindung hidupnya. Posisi kami saat itu berada di jok belakang. Jok tengah mobil kijangku rata, sehingga kita bisa berdempetan tanpa halangan.

Dalam pelukanku mina terus menangis tersedu mengingat kisah hidupnya. Jantungku berdetup kencang, jarang-jarang seorang wanita begitu tubuhnya denganku. Keadaan ini malah membuat kelakianku bangkit tegak berdiri.

Jam sudah menunjukan pukul 8.30, mina sudah janji dengan ortunya untuk pulang sebelum pukul 9. Kami sudahi pertemuan pertama dengan mengantar mina sampai rumahnya di kawasan cililitan (daerah banyak keturunan arab).

Sebelum turun mobil kukecup kening mina, dan membesarkan hatinya untuk terus bersabar menghadapi ujian hidup.

Bagian besar dari cerita ini adalah kehidupan nyata kisah cintaku dengan mina, wanita arab tercantik.

Cerita kisah cinta dan kehidupan sex kami berdua akan saya ceritakan di cerita ngeseks wanita arab bagian selanjutnya.

Bagian 2: Mina si cewek arab lagi bugil
Bagian 3: Hilangnya keperawanan mina di puncak