Cerita Sex Ngewe Adik Sepupu

380 views

Cerita sex ngewe adik sepupu – Siang itu pulang sekolah gw disuruh nyokap kerumah tante yang gak begitu jauh dari rumah gw. Cuma beda 2 blok, gw jalan ke rumah tante buat nganterin bingkisan. Sampe disana sialnya tante gw keburu jalan, tinggal dirumah anaknya yg masih smp sendiri. Gw sendiri baru kelas 2 sma, jujur aja bisa di katakan gw termasuk anak yang rada badung. Gw udah pernah ngesex ama cewe gw, waktu kelas 3 smp.

Cerita sex ngewe adik sepupu

Tanti nama adik sepupu gw, tampangnya manis, dan bawaannya riang. Anaknya enak di ajak ngobrol. Gw juga sering curhat masalah cewe sama dia. Tanti biarpun umurnya masih muda, tapi punya kepribadian yang dewasa menurut gw. Sesampainya di rumah tante, gw ketuk pintu gak ada yang nyaut, sampe 5 menit gak di bukain juga, gw putusin untuk masuk lewat pintu samping.

Sampai di dalem gw celangak celinguk, nyari tante. Akhirnya gw ke atas ke kamar tanti. Begitu gw buka pintu, kaget gw liat tanti lagi nonton bokep pake headset. Pantesan aja dari tadi gw ketok pintu gak ada yang jawab. Gw kagetin tanti, muka nya terlihat pucet karna ke gap nonton bokep. Lagi ngapain loe tan? Gile loe, masih smp udah nonton bokep. Tanti panik dan memohon pada gw biar jangan di aduin ke nyokapnya.

“Nyokap loe kmata tan?”
“Pergi tadi ke luar kota mas, pulangnya nanti malem.” kata tanti.

Dalem hati gw, pantesan ni anak berani-beraninya masih smp nonton bokep di rumah, ternyata oh ternyata karena gak ada yang ngawasin. Akhirnya, dari pada gw aduin mendingan gw ikut nonton bokep bareng adek sepupu gw.

Ya udah tan, gw gak bakal aduin loe. Dengan syarat, gw juga ikut nonton bokep ama loe sekarang.
Tanpa pikir panjang tanti ngangguk menyetujui syarat gw. Keliatan banget muka tanti lagi horni berat.

Gw sama tanti nonton bokep di laptop dia, diatas tempat tidur. Kalo tadi tanti pake headset, sekarang di cabut tapi suaranya dikecilin biar gak terdengar ke luar. Menit berganti menit, gw mulai horni. Tangan gw pelan-pelan udah masuk ke celana, ngocok kontol perlahan-lahan. Tanti ngelirik gw, tapi gw cuekin. Kita berdua tenggelam dalam hayalan sex masing-masing.

Tanti akhirnya membuka pembicaraan,
Mas, loe ngocok ya? Dari pada ngocok sendiri, sini gw kocokin.

Wew, rejeki buat gw. Gw iyain aja tawaran tanti. Lumayan sambil nonton bokep ada cewek yang ngocokin. Sambil di kocokin pelan-pelan tangan gw mulai nyenggol-nyenggolin ke toket dia yang baru tumbuh.

“Mas, ngapain loe cuma senggal-senggol. Pegang aja, gak apa-apa kok.” Kata tanti

Gak pake lama, tangan gw langsung menjamah toket abg smp adik sepupu gw. Gak lama kemudian gw tarik wajah tanti buat gw cipok. French kiss kita lama banget, dan gak sadar satu demi satu pakaian kita sudah terlepas dari tubuh. Tanti jadi begitu liar diatas ranjang, setiap jengkal tubuh gw di jilat. Sampe terjadi sesuatu yg tidak diinginkan, tanti minta di entot. Dia minta kontol gw masuk ke memeknya dengan muka penuh harap. Gw ragu berat saat itu, masak gw harus ngewe sama sodara sendir?

ngentot sepupu abg smp bugil

Cuma namanya ank muda dan gak bisa nahan nafsu, ya udah gw tikem tanti. Awalnya kesulitan kontol gw mau masuk ke memek sempit abg smp yang masih perawan. Tapi karena pelumas dari alat kelamin kita berdua udah banjir, gak repot lagi kontie gw masuk ke meki dia. Berbagai gasa ngewe kita praktekin mirip film yang masih menyala. Pertama kali kontol gw masuk, ada bercak merah darah ke perawanan tanti.

Sampai akhirnya gw nyerah dalam posisi women on top. Langsung gw dorong tanti dari atas tubuh gw, karena gw rasin sperma gw udah mau muncrat. Gw gak mau muncrat dalam meki tanti, nati bisa jadi anak kan repot kita berdua. Keringat peluh kita berdua, menikmati tubuh anak smp dengan memek peret. Setelah kejadian itu, tiap rumah tante gw sepi, tanti ngajak gw ngewe terus. Gw selalu di telpon suruh kerumahnya. Hubungan sex terlarang ini berakhir sekitar satu tahun saat gw pindah ke jogja untuk kuliah disana. Begitulah kisah cerita sex ngentot adik sepupu yang masih terus terbayang sampai saat ini.