Cerita Sex Ngentot Kakak Ipar Berjilbab

524 views

Cerita sex ngentot kakak ipar berjilbab di rumahnya waktu suaminya kerja. Ini kisah nyata gw sama bini ipar gw yang jilbaber. Waktu itu gw disuruh kerumahnya sore, buat nganterin anaknya yang abis nginep di rumah sodara.

Kira-kira 1km dari rumahnya, hujan turun lebat, n gw yg sama anak ipar keujanan di motor. Karna gw pikir udah tanggung dikit lagi sampe, ujan-ujan gw hajar terus. Soalnya daerah ipar gw kalo ujan deres dikit, pasti banjir depan rumahnya. Sesampai di tujuan, depan rumah sudah genang air sekitar 10cm. Hujan masih tetep deres.

Ipar gw sebut aja namanya mbak melati, umurnya baru 30 tahun, anak 1. Dari perawakan, tinggi sekitar 165 berat 48kg. Masuk kategori kutilang, biar udah ada buntutnya. Yang selalu bikin penasaran itu toket mbak mel, biar badan langsing cuma toketnya masuk kategori tobrut. Suaminya mbak mel, itu kakak dari bini gw. Dia kerja sebagai manager pada salah satu pabrik besar di cikarang. Pulang kerja, mas dino selalu larut malam. Walau berkecukupan, tapi mereka berdua tidak menggunakan jasa pembantu.

ngentot kakak ipar berjilbab bugil nyepong

Kita kembali kerumah mbak mel, waktu itu dia langsung mandiin anaknya yang basah kuyup. Setelah mandi, anak mbak mel ketiduran di kamarnya. Gw keluar dari kamar mandi masih handukan, soalnya bingung gak ada baju ganti. Gw panggil mbak mel, buat minjem baju, dikasih kaos oblong dan celana pendek. Berhubung celana dalem gw basah, terpaksa saat itu gw gak pake sempak.

Gw duduk-duduk di ruang keluarga sambil nyetel tv. Mbak mel bikinin gw secangkir kopi panas, hujan-hujan dingin begitu nikmatnya tiap tegukan kopi hitam. Kami berdua ngobrol disitu, kebetulan acara tv kabel ada film barat romantis, di film juga settingnya lagi hujan2 si cowok kerumah gadis. Wah dalam hati gw, ini mirip bener sama gw sekarang.

Ya tau sendiri, film drama romantis barat, ujung-ujungnya adegan ranjang walau di sensor. Cuma itu udah bikin nafsu gw saat itu meninggi. Celana pendek gw jadi terlihat menggelembung. Malu bener saat mbak mel liat ke arah celana gw sambil senyam senyum simpul, senyuman yang penuh makna.

Langsung gw tutupin celana gw pake bantal. Maksudnya biar gak malu-malu amat. Ujan di luar bukannya berenti malah tambah gede, udara jadi tambah dingin, anak mbak mel di kamar tidur tambah nyenyak. Gw jadi sange gara-gara liat film barat yang hot. Situasinya nyiksa gw banget. Kakak ipar gw masih keliatan serius liat filmnya. Meskipun didalem rumah, dia tetep pake jilbab, walaupun baju yang dipake kaos tangan pendek. Tapi itu cuma dalem rumah aja, kalo keluar rumah, dia pasti ganti baju yang jilbabnya gombrong dan panjang-panjang, model cewek-cewek kader PKS.

Hampir satu jam nonton, cuaca mendukung untuk mesum hehehe. Otak gw terus berpikir, gmana cara ngajak ml ipar gw ini? Gw terus bayangin tubuh bugil dia yang kulitnya putih dan mulus. Gw yakin, walau udah ada anaknya tp rasa mekinya masih legit. Sampe film habis akhirnya dia mandi sore, dan gw masih tetep di depan tv sambil nunggu ujan reda mau cepet-cepet pulang.

Tiba-tiba dari dalem kamar mandi, mbak mel manggil gw. Dia lupa bawa anduk, minta ambilin anduk. Ya udah langsung gw bawain anduk di jemuran dalem rumah. Pas gw kasih, pintu kamar mandi kebuka lumayan lebar, mau gak mau akhirnya bayangan gw liat kakak ipar bugil bener terwujud. Bener-bener putih dan mulus, teteknya montok pengen rasanya remes itu toket. Gw ngasih anduk sambil melongo liat pemandangan indah.

Tiba2 ipar gw ngomong, “Udah jangan diliatin terus!” “Itu burungmu terbang nanti” “Dari tadi keliatan pengen lepas dari sangkar!”

Kaget gw, ipar gw ngomong gitu. Biasanya bahasanya sopan dan halus. Ini tiba-tiba dia jadi liar.

“Iya mbak mel, maaf”. Kata gw..
“Udah sini masuk kamar mandi, mbak bantuin puasin kamu”… Tiba-tiba mbak mel malah nawarin gw melampiaskan hasrat sex.

Gak pake lama langsung gw masuk kamar mandi, dan gw buka pakaian semua. Kita saling sabunan, bagian nyabunin tetek perempuan gw paling demen. Selesai sabunan gw tunggingin mbak mel, biar bisa gw sodok memeknya dari belakang. Wah bener dugaan gw, memek mbak mel masih peret banget. Emang nikmat ngentot sama binor, terus gw genjot mbak mel. Di kamar mandi ngentot cuma bisa posisi doggy sambil diri. Sambil ngentot, sambil gw remes-remes toket mbak mel.

Dia keliatan mengikuti irama gerakan kocokan kontol gw. Sampai akhirnya sperma gw muncrat dalam rahim ipar gw. Setelah itu kita mandi bareng. Dan ngobrol-ngobrol lagi di depan tv dengan kondisi seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Itu kisah cerita sex ngentot kakak ipar berjilbab yang sampe sekarang gw gak pernah yakin bahwa itu pernah terjadi. Karna mbak mel serasa memiliki kepribadian ganda. Ya sudah lah, yang penting gw pernah nikmati tubuh mulus cewek jilbaber.